Sabtu, 14 November 2015

HUT Gubernur Sulawesi Tengah



HUT  Longki Djanggola di rayakan sederhana


Sumber foto www.antaranews.com

Palu, jum’at (13/11) Gubernur sulawesi Tengah telah mengadakan acara yang sederhana dalam merayakan Hari ulang tahunnya ke-63 pada rabu siang, tanggal 11 november 2015 di rumahnya yang terletak di jalan Muhammad Yamin Palu.
            Pada acara ini di hadiri para kepala dinas,  pejabat yang ada di kantor Gubernur dan pimpinan forum komunikasi serta para hadirin yang telah di undang oleh bapak Longki Djanggola untuk menghadiri perayaan HUTnya yang ke-63 ini.
            Acara perayaan ini di awali dengan pembacaan doa  dan di akhiri dengan pengucapan terima kasih kepada hadirin yang sempat hadir dalam perayaan ini dan telah memanjatkan doa kepada dirinya dan keluarga.
“Usai pembacaan doa, Longki di daulat untuk meniup lilin dan memotong kue ulang tahun di dampingi istri, anak-anak dan menantu serta di iringi lagu panjang umurnya tanpa iringan alat musik,” sebagaimana yang di lansir www.antaranews.com.
Saat pemotongan kue Ulang Tahun Longki Djanggola menyerahkan Potongan Kue pertama dan kedua kepada orang tertua yang hadir dalam acara perayaan HUTnya ke-63 ini. Setelah kue ulang tahun telah terpotong, kemudian Longki Djanggola meninggalkan tempat kue itu untuk mencari orang tua yang menyempatkan diri hadir dalam perayaan ini dan ia langsung menyerakan kue tersebut.
                Selanjutnya Longki berpamitan kepada para hadirin yang menghadiri perayaan HUT ke-63nya ini untuk meninggalkan tempat perayaan itu karena ia harus menghadiri acara di tempat lain.

Nama Penulis              : MUHAMMAD RIF’AT
Stambuk                      : B 501 14 053
Kelas                           : B
Jenis Berita                  : STRIGHT NEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar